Friday, March 4, 2016

KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS "BISNIS JASA PEMBUATAN WEBSITE"

ABSTRAK
Fitri Maruapey. 13.12.7475. 2016. Peluang Bisnis "Bisnis Jasa Pembuatan Website". Karya Ilmiah. Jurusan Sistem Informasi. Program Studi Lingkungan Bisnis. STMIK AMIKOM Yogyakarta.
Karya ilmiah ini dibuat bertujuan untuk memberi ide bisnis/usaha bagi para pembaca dalam memanfaatkan keahlian dalam bidang website dan teknologi yang ada sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Bisnis jasa pembuatan website tidak membutuhkan modal yang besar, karena dapat memanfaatkan fasilitas internet yang ada, PC/laptop untuk membuat website dan memasarkan melalui internet dengan memanfaatkan fasilitas yang ada secara tepat .
Dengan adanya karya ilmiah ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca dalam mengembangkan bisnis jasa pembuatan website.
ISI
Dalam karya ilmiah ketiga ini, saya akan membahas tentang bisnis jasa pembuatan website.
Sekarang website/blog sangat terkenal dan populer, digunakan untuk jualan online, untuk membuat profil sekolah/perusahaan/organisasi, untuk memuat dan mempublish artikel dan masih banyak lagi kegunaannya.Selain memiliki banyak kegunaan, website/blog juga dapat digunakan sebagai ladang mencari uang sampingan dengan cara memasang iklan-iklan yang didapatkan dengan mendaftar di situs yang menyediakan seperti google adsense, CHITIKA, Adsense camp dan lain-lain. Dari peluang-peluang yang ada, selain anda dapat membuat website untuk diri anda sendiri yang berfungsi untuk mencari pasaran melalui website tersebut untuk menjangkau hingga ke berbagai belahan dunia, dan cara lainnya anda juga dapat memanfaatkan teman, kerabat atau mitra untuk membantu anda mencari job yang bisa anda kerjakan, karena sekarang website sangat banyak digunakan oleh berbagai pihak. Biasanya mahasiswa dengan jurusan yang berkaitan dengan website dapat mencari uang melalui bisnis ini, karena tidak membutuhkan modal besar tetapi mendapatkan untung yang besar.


REFERENSI

http://javawebmaster.com/apa-manfaat-dan-keuntungan-membuat-website/
http://www.gadis.my.id/2013/09/kumpulan-situs-penyedia-iklan.html

0 komentar:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut